CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 19 Mei 2013

ANEKDOK


ANEKDOK
1.      Orang Kampung Yang Lugu

Seorang bidan menolong persalinan anak pertama ibu nanik, ibu mengalami robekan  jalan lahir dan bidan harus menjahitnya. Bidan meminta infrom consent pada suami.        
Bidan : begini pak ibu kan robek jalan lahirnya, jadi saya minta persetujuaan bapak untuk melakukan penjahitan, bagai mana pak, apa bapak setuju?
            Dengan ragu dan bimbang bapak menjawab…..
            Bapak : baik la buk bidan
 Bapak keluar dari ruang bersalin  dan bermenung  dan tak lama kemudian bapak  kembali dan bekata.
 Bapak : buk bidan jangan jahit semuanya sisakan ya untuk saya????

           2.      Perbedaan Malam Pertama Dan Saat Persalian Pertama
 Saat persalinan istri berkata “ AMAAKK Sakik
 Saat malam pertama di tambah huruf  ” L “di depannya “ LAMAK  “

                        3.      Buka Tutup Istri Mau Melahirkan
 Ada sepasang suami istri muda mendatangi dokter kebidanan, karena istrinya mau melahirkan...
Suami : "Dok... Bantu saya dok, istri saya mau melahirkan."
Dokter : "Baik pak, segera saya bantu..."

Setelah mempersiapkan semuanya, maka dipersilahkan untuk berbaring karena mau diperiksa. Setelah diperiksa ternyata masih harus menunggu karena baru buka satu (istilah kalau mau melahirkan). Kemudian datang lagi suster dan membuka kain istrinya.

Dia berfikir kok setiap dokter atau suster yg datang cuma kerjanya buka kain istrinya aja, mau apa mereka ya? Nanti kalau buka lagi aku pukul gak perduli dokter ataupun suster. Setelah berselang beberapa menit datanglah dokter membuka kain istrnya, dengan maksud untuk memeriksa, apakah sudah waktunya untuk melahirkan. Spontan aja suaminya berdiri dan memukul si dokter. Dokter kaget...
 Dokter : "Ada apa pak, kok memukul saya...???"
 Suami : "Saya liat dari tadi kerjaanmu hanya buka-tutup, buka-tutup kain istriku aja... Emangnya anu istriku itu TV!!"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar